REVIEW PAKET LENGKAP GARNIER SAKURA WHITE BIKIN KULIT CERAH DAN GLOWING, BISA MENGATASI KULIT KERING JUGA

Jadi Guys singkat cerita, dulu aku males banget skincare-an karena aku pikir kulitku baik-baik aja, mulus-mulus aja, gada jerawat, ga berminyak, normal lah, tapi pada suatu hari tiba-tiba muncul bercak-bercak putih di kulit wajahku, gilak bikin stress banget kan ya, pekerjaanku sebagai fotografer membuat ku jadi ga pede ketemu client karena kondisi muka ku yg ancur, kayak panuan gitu guys kata orang-orang, tapi itu bukan panu, kulit aku kebakar sinar matahari jadinya kulitku kering, ada bercak2 putih yang mengelupas gitu guys, kulitku kayak bersisik gitu saking keringnya dibagian tertentu, pertama muncul di dekat dagu, kemudian garis bibir menuju dagu, terus muncul di dekat muka juga,gilakkkk kebayang gak sih gimana malunya, kulit yang dulunya mulus, gada apa2 jadi belang2 bersisik karena kulit kebakar matahari.

Ini semua karena aku keluar motret panas2 an, terus antar barang olshop jualanku, belum lagi diperparah karena pas KKN aku dapat daerah yang gilakkkkkkkk panas banget deh. Dan aku gapakai moisturizer apalagi sunscreen gilak dah..aku cuman kenal Bedak Baby  :) dan facial foam itu doang...


Back to this....
Aku makin bingung dong gimana ngatasinnya, malah lagi banyak pengeluaran, aku juga sebelumnya ga pernah ke klinik kecantikan guys...pake skincare aja nggak apalagi ke klinik kecantikan wkwk..tapi karena pusing  gimana caranya ngatasin kulit muka biar kembali seperti semula, akhirnya aku survey klinik kecantikan tanya2 sama temen dan searching di Instagram, aku ketemu deh satu klinik yang termasuk terkenal juga di Kotaku dan klinik itu recommended lah dari influencer2 di kotaku, dan ga terlalu ramai jadi peluang aku ketemu org yg ku kenal sedikitlah.

Pertama ku DM dulu via IG, aku ceritakan kondisi wajahku, ku konsul via IG, aku kirim foto wajah ku via IG, dan kata adminnya itu bisa diatasin di klinik tersebut, aku maunya ketemu dan konsul langsung dong sama dokternya, bukan sama perawat atau beauty therapist nya..karena ini kondisi kulitku parah banget deh...mereka menginformasikan bahwa dokter ada di hari tertentu, dan aku memutuskan untuk datang ke klinik itu di hari Minggu sesuai keterangan hari ada dokter di klinik. Tapi kecewa sih, Ternyata Dokternya gak ada, terus konsul via online lagi di klinik itu, yah sama aja nggak, aku kan mau konsul langsung, ya kalo gabisa hari itu, okedeh aku bakalan datang hari lain, yang paling bikin kecewa banget itu, itu klinik kayak kurang pemasukan atau maruk ya, kayak gimana ya kalo udah ada yg masuk di itu klinik, kayak pantang keluar deh sebelum perawatan, dokternya nyuruh facial aja dulu, seperti itusih yg kutangkap dari pembicaraan dokter dan therapistnya, aku gamau dong yaa, aku bilang besok aja deh, aku kesinilagi pas dokter ada, karena aku mau denger dulu nih pendpaat dokternya gimana setelah lihat kulit aku secara langsung, ehhh gilak ini therapist nya kekeh tetep nyuruh facial aja dulu dengan peeling padahal aku dah nolak2 gitu, dan pada akhirnya aku facial dan peeling juga, tau gak apa yg bikin aku terkejut, pas aku facial, therapistnya bilang gini, "Kak kalo kulit kayak gini mana bisa disini kak, langsung ke dokter spesialis aja kak". GILAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK palak gak tuh dengernya, kalau gabisa kenapa kalian suruh aku facial dengan peeling sih, udah uangku habis Rp. 600.000 an terus pas peeling komedo ku cuman 1 doang, therapist nya bilang bersih ni kak kulitnya, komedonya cuman satu...GILAK KESEL BANGET ASLI... Itu first Impression aku ke klinik kecantikan dan jadi males banget ke klinik kecantikan...gatau deh kalau suatu saat berubah...

Akhirnya aku coba deh cara alami untuk ngatasin masalah kulitku, aku rutin pakai lidah buaya alami selama seminggu tapi gada perubahan apa2, aku akhirnya memutuskan beli NATURE REPUBLIC, ku pakai rutin selama berbulan2 tetep gada apa2, aku pakai skincare yang hydrated yang water based, tetep ga ngaruh,sampai akhirnya aku nemuin Garnier Day Whitening Serum alias Day Cream nya yg kemasan ekonomis 5.000 sachetan cuy di Warung Mamaku, ku pakai kan, e ternyata kulitku yg belang2 tadi tersamarkan dong, wah gilak ni manjur seketika, setidaknya bisa nutupin kulit ku yg kering, saking amaze nya aku, langsung searching di internet, tentang GARNIER SAKURA WHITE, terus aku nemuin kalau ini ada satu set gitu dan bisa buat kulit cerah dan glowing, gara aku kemakan sama klaimnya yang bikin kulit cerah dan glowing, aku gakepikiran untuk ngatasin kulit keringku sih, kayak ih aku pengen cerah dan glowing dah itu aja.

Sesampainya di Pekanbaru,aku langsung pergi ke Supermarket, dan cari 1 set Garnier  Sakura White habis kurang lebih 300 ribu an deh, buat aku yg pertama kali skincare an gilak ini mahal cuy. 
Akhirnya aku beli ini:
1. Sunscreen SkinAqua yg SPF 50 dan GARNIER SAKURA WHITE PINKISH GLOWING FOAM ( FACIAL FOAM)
2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion 
3. Garnier Sakura White Pinkish Ultimate Serum
4. Garnier Sakura White Whitening Serum Cream atau Day Cream yg kemasan tube atau travel size
5.Garnier Sakura White Pinkish Sleeping Essence yg kemasan tube atau travel size
6.Garnier Micellar Water yang pink
7. Garnier Sakura White Sheet Mask
8. Garnier Sakura White Compact Powder

Dan aku pakai rutin semuanya selama 1 bulan kecuali Compact Powdernya gak cocok di skintone ku, aku jadi abu2, kulitku sawo matang guys... dan setelah satu bulan....wowww....kulitku asli kencang, lebih cerah, kenyal, lembut dan KABAR BAHAGIANYA, KULIT KERINGKU LENYAP GUYS ...KULITKU JADI LEBIH SEHAT dan lumayan GLOWING gilak sih gak nyangka banget sebagus itu woy.... Sampai sekarang udah 4 bulan aku pakai nya dan itu ESSENCE NYA GILAK TAHAN BANGET, GACEPET ABIS, SERUM nya jugakkk, day creamnya asli bikin freshh cerah, trus sleeping essence dan sheet masknya juara dehhh kulit bangun tidur jadi glowing kenyal gimana gitu....










Foto yg terakhir ini kondisi bareface ku, alias gapakai apa2 cuy.....gimanaaaa...ajaib kan GARNIER SAKURA WHITE

Oh iya buat kamu yang mau lihat video review produknya bisa cek di Channel YouTube ku ya Azel Shantika ini link videonya guys...


Semoga bisa membantu yaaaa 💕💕💕💕

0 comments:

Post a Comment