RUJAK HOUSE @rujak_buah_pku CAFE KOLAM IKAN KOI YANG VIRAL BANGET





Hai semua... Udah pada tau belum? ada ikon wisata baru yang unik banget nih di kota bertuah, kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Buat kamu yang gatau Pekanbaru itu dimana, Pekanbaru terletak di Pulau Sumatera ya gaess...
Rujak House ini berdiri pada tanggal 9 September 2018, yang didirikan oleh Ko Sudirman, berawal dari kecintaan beliau dan istri akan Rujak Buah, beliau dan istri membuat rujak buah dengan kualitas premium dimana Bumbu atau Kuah Rujaknya itu kaya akan citarasa yang khas dengan tekstur yang juga kental, dan ditambah banyaknya taburan kacang yang crunchy sebagai toping Rujak.
Awalnya Ko Sudirman dan istri menjajakan Rujak Buah door-to-door, kepada teman-teman dekat dan juga kenalan, tak disangka ternyata banyak yang menikmati Rujak Buah ini, hingga akhirnya Ko Sudirman perlahan2 secara bertahap dan kontinu menyulap rumahnya yang terletak terletak di Kawasan Villa Garuda Mas, Jalan Durian menjadi suatu Rumah Rujak untuk memenuhi keinginan customer yang kepingin makan Dine-in Rujak Buah tersebut. Dan kini Rumah Rujak atau Rujak House menjadi Cafe yang viral karena mengusung berbagai konsep unik. Mau tau keunikan apa saja yang ditawarkan oleh Rujak House?


Ini dia keunikan2 Rujak House:
1. Merupakan Cafe Kolam Ikan Koi Pertama Indonesia dan Kedua di Asia ( setelah Coffee Shop di Vietnam)
Memiliki area kolam ikan koi di cafe, mungkin sudah tidak asing lagi ya gaesss...
Tapi yang bikin Rujak House ini beda banget dari cafe2 lainnya yang memiliki area kolam ikan koi adalah kita bisa makan di area kolam ikan koi tersebut, kita bisa memberi  makan dan berinteraksi langsung dengan ikan koi. Dan tentunya hal ini unik banget, kebayangkan gimana serunya ngeliatin ikan koi yang jinak dan ngegemesin? Oh iya, ikan koi disini dirawat dengan baik loh, sistem perairan kolam yang dilengkapi filter super canggih serta oksigen dan juga nutrisi untuk ikan menjadikan ikan disini gendut2 dan lincah banget gaesss...utk ukuran ada yg ukuran kecil dan ada yg ukuran besar, warna koinya juga bervariasi.. ini nih yang bikin mata dan pikiran jadi seger.. it's so relaxing and refreshing deh pokoknya ngeliatin koi di Rujak House
2. Free Karaoke
Wah gila gak tuh? Gratis Karaoke selama 2 jam di Privilege Room Rujak House, yang mana Privilege Room ini dilengkapi sound system no. 1 dikelasnya dan juga interior ruangannya kece banget karena dilengkapi dengan 3D graphic Wallpaper Dan lighting yang mumpuni yang menjadikan Privilege Room ini pas banget buat foto2. Bukan hanya itu, ruangan ini juga luas banget cocok banget untuk ngumpul bareng teman atau bersantai bareng keluarga, arisan sama geng kamu atau bahkan meeting dengan team atau client kamu, karena privilege room ini juga dilengkapi Proyektor, screen proyektor serta Hi-Speed Internet WiFi dengan kecepatan 50 Mbps, mantul gak tuh?
4. Mengusung Konsep Cafe Ruangan
Selain area kolam ikan, Rujak House memiliki 4 Ruangan lainnya yang bisa kamu gunakan untuk kulineran dan bersantai, yakni:
A. Lobi Rujak House
Terletak tepat di depan meja kasir Rujak House, dimana terdapat sebuah TV LED dengan ukuran layar 52 inch yang juga dilengkapi dengan akses internet untuk buka YouTube, Netflix dan lainnya.
B. Cozy Room
Cozy Room ini terletak di samping lobi Rujak House, dilengkapi dengan TV, meja makan dan kursi serta Wi-Fi yang memungkinkan customer mengakses internet dengan cepat bahkan melalui TV yang ada, ruangannya juga oke banget,
C. Privilege Room (2 Room)
Privilege Room ini dilengkapi sound system no. 1 dikelasnya dan juga interior ruangannya kece banget karena dilengkapi dengan 3D graphic Wallpaper Dan lighting yang mumpuni yang menjadikan Privilege Room ini pas banget buat foto2. Bukan hanya itu, ruangan ini juga luas banget cocok banget untuk ngumpul bareng teman atau bersantai bareng keluarga, arisan sama geng kamu atau bahkan meeting dengan team atau client kamu, karena privilege room ini juga dilengkapi Proyektor, screen proyektor serta Hi-Speed Internet WiFi dengan kecepatan 50 Mbps, mantul gak tuh?
3. Hi-Speed Internet WiFi
Semua sudut yang ada di Rujak House terjangkau oleh WiFi dengan kecepatan 50mbps yang menjadikan aksesmu ke internet jadi lancar.. car... car....
Oke sekian dulu cerita aku tentang Rujak House Pekanbaru ya gaesss.... @rujak_buah_pku
Berikut Video suasana kolam ikan Rujak House
https://youtu.be/-T9o4dc5gYs

0 comments:

Post a Comment